New Mazda Biante SkyActiv

NEW MAZDA BIANTE SKYACTIV 2015; nyaman dan elegant

INTERIOR 


Kenyamanan ekstra lapang agar penumpang baris kedua dapat melurukan kaki ruang duduk yang tetap nyaman selama perjalanan dengan ekstra untuk meletakan tas atau barang bawaan, sementara baris ketiga tetap bisa di gunakan dan juga menciptakan kamar tidur yang nyaman sepanjang jalan.

1. Integrated Dashboard
Penempatan meter cluster dibagian atas dashboard dekat sisi pengemudi dilengkapi iluminasi pasa speedometer dan techometer serta layar yang menampilkan informasi lengkap pengemudian sangat memudahkan dalam memantau kondisi pengendara tanpa perlu mengalihkan perhatian dari kondisi jalan

2. Theather Layout
Kesan lapang yang nyaman di new mazda biante dimungkinkan oleh terobosan tata letak bangku serta kontur dek yang sempurna.

3. Bult in GPS System
New Mazda Biante dipandu sistem GPS mutakhir yang menyatu dalam head unit.

4. Nanoe Colling Technology
Untuk menyempurnakan kenyamanan berkendara anda, New Mazda Biante dilengkapi sistem penyejuk udara dengan Nanoe Ion generator untuk melumpuhkan bakteri dan menghilangkan bau, serta dilengkapi filter anti-alergenic yang menghilangkan bakteri dan alergen.


5. New Grille dan Foglamp
Daya tarik new mazda biante semakin kuat dengan desain grille baru yang lebih elegant serta bentuk lampu kabut yang menyiratkan kesan sporty.

6. Xenon HID Headlamps
New Mazda Biante telah dilengkapi teknologi High Intensity Discharge untuk penerangan yang lebih optimal disegala kondisi.

7. Side sill garnish with chrome accent
Sentuhan aksen krom pada aero kit dibagian bawah body menjadikan terlihat sporty dan elegan.

8. Wing Mirror Turning Signal
Untuk memperkuat kesan mewah cover spion samping mazda biante dilengkapi lampu sein LED memudahkan pengendara kapan akan berbelok.

DUAL ELECTRIC SLIDING DOORS
Kedua pintu belakang dapat dibuka dan tutup secara electric dengan menarik handel pintu, menekan tombol khusus dibagian bawah dashboard pengemudi.

New Mazda Biante memiliki engine type SKYAktiv - G 2.0 L compression ratio 12:1 yang akan berlari 151/6000 HS juga memiliki fitur I-STOP berfungsi pada jalan macet dan lampu merah mesin akan berhenti sejenak apabila pedal rem diinjak dan akan hidup kembali selama 0.35 detik.
fitur lainnya ABS, EBD, EBA, DSC, TCS, HLA yang akan melengkapi New Mazda Biante.




TEST DRIVE DAN PEMESANAN NEW MAZDA BIANTE SKYACTIV 2015
MAZDA BANJARBARU - BANJARMASIN - KALIMANTAN SELATAN
MUHAMMAD ATHO'ILLAH (ATHOI)
0852 4884 1998
7E8D75BF

Post a Comment

0 Comments